Pages

Selamat datang di blog saya yang jadul ini, enjoy aja...!!!
English German Spain Italian Dutch Russian Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Google Translate

Recent Post

Pengikut

Cari Blog Ini

Senin, 13 Februari 2012

Tips and Tricks Zynga Game: Empires & Allies


Tips and Tricks Zynga Game:  Empires & Allies
Empires & Allies adalah game pertama dari studio Zynga di Los Angeles, yang berbasis mirip multi-island game board. Game ini fokus kepada dua hal, pertama yaitu membangun pulau militer dan mempersiapkan diri untuk serangan yang datang dan bersiap-siap untuk perang. Hal yang kedua yaitu melalui game ini, pemain harus membuat pasukan militer, merekrut teman-teman dan mempertahankan diri dari serangan musuh.

Sebenarnya Empires & Allies akan terasa mudah jika teman-teman sudah mencapai tahap tertentu dan tahu celah-celahnya  ^^ (Semua game juga gitu sih hehehe)

Sebelum Anda mencapai tahap itu. Beberapa tips berikut mungkin dapat membantu teman2 bermain, dan tentunya membuat permainan kamu semakin fun:

1) Tetangga.
Cobalah untuk merekrut sekitar 20-30 tetangga dengan setidaknya 10 Pemain yang aktif setiap harinya
Anda dapat menggunakan forum-forum tempat player Empires & Allies berkumpul atau menambahkan tetangga lama Anda dari game Zynga lainnya seperti Cityville.
Mendapatkan tetangga yang cukup harus menjadi salah satu prioritas tinggi kamu, karena semakin banyak tetanggamu pasti akan sangat membantu.
2) Login Game setidaknya Sehari 2 kali ( lebih bagus lagi kalo 3 kali dengan menu 4 sehat 5 sempurna --! Dmangnya makan >.<)
Ini membantu jika kamu dapat login sering (4 jam interval untuk max penggunaan energi Anda) .Cobalah untuk login setidaknya dua kali sehari (8 atau 12 jam interval) untuk panen pertanian dan resource lainnya milikmu.
3) Farming
Farms adalah pilihan yang bagus di awal permainan. Sebelum kamu tidur, cobalah untuk menanam 10 benih dan menetapkan durasi di 8 atau 12 jam dan panen ketika kamu bangun.
4) Ambil Pendapatan dari bangunan pemerintahan, pasar, rumah dan tambang bijih.
Selain memanen dari resource milikmu sendiri, bergabunglah membantu pemerintahan tetanggamu secepat kamu bisa dan bantu mereka memanen setiap hari. Pilihlah bangunan atau hasil panen yang dapat memberikan upah jasa bantuan yang besar (ex: Gedung pemerintahan seperti penjara, parlemen, maritim memberikan koin yang besar untukmu (di atas 200 Coins), peringkat selanjutnya adalah jika kamu membantu memanen ladang tetangga(100 Coins)). Jangan lupa menjual surplus hasil panenmu di pasar selain dapat membantu tetanggamu, coins yang di hasilkan juga lumayan).
5) Memaksimalkan combo bar
Cobalah untuk membangun sebaik mungkin tata letak Kerajaanmu, sehingga kamu dapat dengan mudah melakukan maximum combo untuk memperoleh jumlah Koin Bonus yang tinggi.
6) Tambang Minyak dan pabrik kayu?
Jika Kamu sudah dapat membuat Tambang Minyak atau Pabrik Kayu tingkat 2, kamu tidak perlu memiliki tambang atau pabrik tingkat 1 lagi, karena akan menyebabkan pemborosan Energy.
7) Bantu tetanggamu untuk mengusir penjajah
Bantulah Tetanggamu mengusir Penjajah dari wilayah mereka, apabila menurutmu si Invaders mudah untuk kamu taklukkan, Dengan ini kamu akan memperoleh Rewards yang cukup lumayan.
8) Lakukan INVASI
Jika Kekuatan Militermu sudah Cukup (mampu membangun tank lapis baja?) Kamu dapat memulai melakukan Invasi dan menjarah tetanggamu yang menurutmu mudah di kalahkan terutama yang sedang tidak aktif.
Apabila seranganmu sukses, hasil yang kamu dapatkan Cukup Besar, dan dapat melipat gandakan penghasilanmu karena setiap 4 jam sekali apabila tetangga yang kamu serang tidak berhasil mengusir pasukanmu, kamu dapat menjarah mereka terus menerus.

9) Gunakan Pasukan Seperlunya
Jangan Selalu menggunakan Pasukan Pasukan mu yang berharga mahal untuk satu pertempuran, Menempatkan Pasukan/Armada tingkat 2 Jauh Lebih murah di bandingkan menempatkan pasukan/armada tingkat 3 dengan kekuatan yang tidak jauh berbeda. Namun untuk Kondisi tertentu apabila Musuhmu Sangat kuat, pasukan 3:3 dapat menjadi pilihan untuk kamu gunakan.
Bagaimana teman-teman?  Mudah dan menyenangkan bukan? ^^
Ayo Bergabung bersama Zynga Empires & Allies, Bangun Kerajaanmu, Susun kekuatan Militermu, dan Bertempurlah bersama Teman-temanmu...
Dan tentunya untuk menambah Empires Point untuk Zynga Empires & Allies kalian dapat menggunakan Zynga Game Card yang dapat kalian peroleh di www.indomog.com/zynga

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About